Blitar Kota – (29/03/2021), Camat Sukorejo melakukan monitoring di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Sukorejo. Hal ini guna menyikapi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah dilaksanakan sejak 22 Maret pekan lalu.

Juyanto-Camat Sukorejo saat dikonfirmasi disela-sela monitoring mengatakan, pihaknya menilai pelaksanaan PTM di Kecamatan Sukorejo hingga saat ini berjalan lancar. Sekolah-sekolah juga telah menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya dengan membatasi peserta didik dan penyediaan sarana prasarana pencegahan Covid-19. Juyanto menjelaskan, pihaknya melakukan monitoring untuk memastikan semua sekolah di Kecamatan Sukorejo telah melaksanakan aturan PTM dengan benar. Juyanto menyebut sebesar 80% sekolah di Kecamatan Sukorejo telah melaksanalan PTM tahap kedua ini. Total sebanyak 35 TK dan SD melaksanakan PTM dengan aturan protokol kesehatan yang ketat. Juyanto mengatakan, untuk pelaksanaan monitoring hari ini, pihaknya secara acak memantau satu sekolahan dari masing-masing Kelurahan.

“Sebelum pelaksanaan monitoring, tadi kita lakukan apel dulu untuk menyamankan sinergi bersama Forkopimcam Sukorejo, lalu kita lakukan monitoring PTM di sekolah masing-masing Kelurahan kita pilih satu sekolah. Terus kita juga menempatkan anggota 3 pilar dimasing-masing Kelurahan ya untuk melakukan pemantauan.”

Pelaksanaan monitoring diawali dengan Apel Gabungan yang dilakukan oleh Camat beserta Forkopimcam Sukorejo Kota Blitar. Juyanto telah membagi tim 3 pilar dimasing-masing Kelurahan untuk melakukan pemantauan disekolah-sekolah. (fik)

Camat Sukorejo Adakan Monitoring PTM Tahap II, Jaga Kondusifitas Ditengah Pandemi Covid-19
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *