Blitar Kota – Sebagai upaya Kepolisian Resor (Polres) Blitar Kota dalam menekan penyebaran kasus positif Covid-19 di lingkup Pariwisata di Kota Blitar, Polres Blitar Kota menggelar peduli sosial Jum’at Berkah dan membagikan ratusan masker untuk abang becak maupun pedagang sekitar Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jum’at, (19/02/2021)

Kasubag. Humas Polres Blitar Kota,  Iptu Ahmad Rochan mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program peduli sosial yang digagas oleh keluarga besar Polres Blitar Kota untuk saling membantu sesama manusia terlebih dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. Lebih lanjut Rochan menjelaskan, tujuan diselenggarakan kegiatan Jum’at Berkah dan pembagian ratusan masker ini sebagai upaya Polres Blitar Kota untuk meringankan beban masyarakat, serta mengajak seluruh abang becak di Kawasan Wisata untuk tetap patuh protokol Covid-19.

Rochan menambahkan, alasan mengapa abang becak di lingkup Pariwisata ini sebagai sasaranya karena mereka banyak bertemu dan kontak dengan wisatawan yang datang dari luar Kota. Maka, jajaran Polres Blitar Kota berinisiatif untuk memberikan masker, sekaligus memberikan edukasi bagi abang-abang becak tentang 3M.

“Jum’at Berkah ini merupakan program peduli sosial yang di gagas oleh keluarga besar Polres Blitar Kota untuk saling membantu sesama manusia terlebih dimasa Pandemi Covid-19 saat ini,” jelas Rochan.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah ini turut hadir Kapolsek Kepanjenkidul, Kapolsek Sananwetan, Kasat Intelkam Polres Blitar Kota, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota dan Kasat Lantas Polres Blitar Kota yang juga ikut membagikan ratusan masker maupun nasi kotak dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut. (Fan)

Kampanyekan Prokes, Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Masker Bagi Abang Becak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *