Blitar Kota – Koperasi Wanita Putri Gelora Kelurahan Sananwetan Kota Blitar membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, terdampak pandemi Covid-19. Pembagian sembako ini juga bagian dari bentuk peringatan HUT RI ke 76 tahun, Selasa (17/08/2021).

Ketua Koperasi Wanita Puteri Gelora, Sudarmini saat dikonfirmasi disela-sela pembagian menjelaskan telah menyiapkan 100 paket sembako yang diperuntukkan warga terdampak Covid-19. Setiap paketnya berisi beras 5 kilogram, Minyak Goreng 2 liter, dan Telur 10 butir. Sudarmini menjelaskan, bantuan paket sembako ini berasal dari sisa hasil usaha koperasi.

Sudarmini menjelaskan, bantuan diberikan kepada warga lingkungan RW 10 Kelurahan Sananwetan dan 48 anggota koperasi. Pihaknya berharap, bantuan ini dapat membantu warga terdampak pandemi Covid-19, serta mampu menginspirasi koperasi lain untuk tetap berbagi.

“Iya ini kita siapkan 100 paket sembako untuk semua anggota, dan warga terdampak Covid-19 dlingkungan sekitar koperasi ini,” kata Sudarmini.

Sudarmini menjelaskan, kegiatan sosial pembagian bantuan ini sudah menjadi agenda tahunan, bahkan menjadi program kerja Koperasi Wanita Putri Gelora. (fik)

Koperasi Wanita Putri Gelora Bagikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *