Blitar Kota – Sabtu, (03/10/2020), Perkembangan Covid-19, terdapat satu pasien sembuh. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Didik Djumianto, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Blitar.

Didik mengatakan, satu pasien sembuh ini seorang laki-laki berusia 41 tahun dari Kelurahan Turi mempunyai riwayat melaksanakan pendidikan khusus di Jember. Pada tanggal 26 September 2020 hasil RT PCR dinyatakan positif. Pada tanggal 3 Oktober 2020 yang bersangkutan dinyatakan sembuh dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Didik menambahkan, beberapa hari ini perkembangan Covid-19 di Kota Blitar memang terbilang landai, namun hal ini diharapkan tidak mengabaikan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Hari ini tambah 1 orang sembuh, kita minta untuk warga tidak abai meski perkembangan landai. Semoga terus membaik, tapi warga harus terus menerapkan protokol kesehatan,” jelas Didik.

Dengan bertambahnya 1 orang sembuh ini, jumlah pasien sembuh Covid-19 di Kota Blitar sebanyak 157 orang, sementara untuk yang meninggal dunia sebanyak 8 orang. (Fix)

Update Covid-19 Kota Blitar, Bertambah Satu Orang Sembuh
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *