Blitar Kota – Sabtu, (17/10/2020), Perkembangan Covid-19 di Kota Blitar bertambah 1 pasien sembuh. Hal ini telah dikonfirmasi Didik Djumianto, Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Satu orang sembuh ini, seorang laki-laki berusia 64 tahun dari Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul. Pada tanggal 6 Oktober 2020 melakukan RT PCR mandiri sebagai persyaratan perjalanan ke Jambi dengan hasil POSITIF. Selanjutnya yang bersangkutan melakukan isolasi hingga pada tanggal 17 Oktober 2020, yang bersangkutan telah dinyatakan sembuh, lantaran sudah tidak menunjukkan gejala Covid-19 lagi dan telah menyelesaikan masa isolasi. Meski telah dinyatakan sembuh, namun yang bersangkutan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami sampaikan untuk satu yang sembuh ini merupakan seorang laki-laki dari Kelurahan Sentul, yang bersangkutan telah selesai melakukan perawatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Didik.

Hingga saat ini jumlah kumulatif positif Covid-19 di Kota Blitar mencapai 173 orang, dengan rincian 1 orang melakukan isolasi mandiri, 4 orang berada di Gedung Isolasi, serta sebanyak 159 orang telah dinyatakan sembuh. (Fix)

Update Covid-19 Kota Blitar, Bertambah Satu Pasien Sembuh
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *